Selasa, 01 Maret 2011

About Blank Skateboard Gear



Produk produk yang di katagorikan sebagai Blank Skateboard biasanya berupa deck serta wheel yang dibuat tanpa embel embel nama perusahaan, biasanya cuman satu warna dan MURAH !!!.



Nggak ada satupun perusahaan brand ternama yang mengeluarkan blank skateboard. Blank skateboard biasanya di buat di cina. oleh sebab itu agak sulit untuk mengetahui kualitas dari blank skateboard ini, karena ngga jelas perusahaan apa yang bikinnya...ngga ada merek geto looooh...........kalo patah..lu mo komplain ke siapa ??



Di rekomendasikan untuk jangan membeli produk produk seperti itu, tapi seandai nya elu tetap pengen beli blank produk....ini ada beberapa hal yang mesti lu perhatikan jika ingin membeli produk blank :



Blank Decks Pastikan papan terbuat dari 7 lapisan plywood. Jika iya 7 ply, ok lu boleh beli tapi jangan harap itu akan bertahan lama layaknya papan pro skate yg di keluarin brand. Tapi jika lu mainnya ngga terlalu agresif, mungkin papan blank bisa sesuai dengan keinginan lu.Perlu di tekan kan bahwa papan blank dan toko yang menjual blank belum tentu satu pembuat. bisa aja tuh toko hanya di titipin barang blank..... jadi kalo komplain ngga terlalu efek, karena si toko juga ngga tau apa apa.



Blank Wheels nah ini yang berat.... ngga ada cara buat mengetahui kualitas daripada eurethane di dalam wheel sebelum lu membelinya. Mungkin lu dapat tanya tanya ke yang jaga toko nya.... tapi biasanya penjaga toko juga ngga tau kualitas dari pada blank wheels tersebut.



Blank Trucks hehehe ngga ada tips yang dapat dipakai.....berdoa aja semoga truck blank lu bukan dari barang rongsokan hehehehe



Blank Bearings Pastikan bahwa ABEC rate nya antara 5 ato 3, tergantung dari cara lu bermain sk8.



decksskateboard.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar